Senin, 09 Desember 2013

MOVE ON


awalnya gue mau nebak.. gue rasa lo semua pasti gak bisa ngelupain yang namanya pacar pertama lo..
karna pacar pertama emang susah di lupakan karna itulah dimana saat lo menemukan kebahagiaan dan rasa yang sulit di jelaskan dengan kata" atau bisa juga kita sebut dengan cinta..  gue juga dulu pernah yang namanya ngerasain cinta pertama.. dan sayangnya waktu itu gue di putusin sampe akhirnya gue galau dan ngemis" minta balikan.. tapi semuanya itu lepas atau hilang gitu aja karna waktu itu gue pindah rumah dan gue menemukan kehidupan lain yang menurut gue lebih asik di jalanin ketimbang ngejalanin hidup lama gue,. tapi untuk yang kedua kalinya gue di kecewakan,.. dan kali ini gue lebih mengemis lagi dari sebelumnya sampe" gue menghiraukan orang" yang ada di sekitar gue.. kenapa begituuu..?? karna waktu itu gue berfikir gini.. "gak akan ada kehidupan yang lebih indah selain kehidupan yang lo kasih ke gue" dan gue juga yakin ini adalah kata" yang lo lo pada ucapin dalem hati maupun langsung terhadap seseorng yang membuat hidup lo indah walaupun orang tersebut membuat lo kecewa mampus.. tapi semua pemikiran gue itu ternyata salah besar.. karna ketika gue meneukan kehidupan laen yang lebih indah gue bisa ngelupain kehidupan lama gue dan gue pun bisa bertahan agak lama.. dan ketika gue mulai nyaman dengan kehidupan gue yang baru gue malah di kecewain,.. dan kali ini gue bener" di kecewain dan kekecewaan gue ini melebihi sebelumnya.. yaaa walaupun gue tau ini lebay banget tapi ini nyata dan gue ga bisa menampik ini semua..tapi walaupun begitu gue kali ini gak sampe ngemis".. karna gue tau di kehidupan gue yang akan datang walaupun gak tau kapan gue pasti bakalan nemuin kehidupan yang lebih indah dari sebelunya,.. ATAU bisa kita sebut juga MOVE ON.. dan di cerita ini gue mau minta maaf buat para cewek karena jenis kelamin kalian gue ganti dengan sebutan KEHIDUPAN.. karna menurut gue cewek itu sumber kehidupannya lelaki.. karna gak ada cewek maka gak akan ada lelaki atau cewek cewek lain di dunia ini.. dan pesen gue buat orang yang akan mengisi kehidupan gue kelak gue pengen lo jadi yang terakhir kalinya.. amiiiin.. :)

1 komentar: